Selasa, 21 Januari 2014

Lowongan Kerja PT. Sharp Electronics Indonesia



PT. Sharp Electronics Indonesia
Jl. Swadaya IV, Rawa Terate, Cakung, Jakarta
Sharp Electronics Indonesia, sebuah perseroan, merupakan bagian daripada perusahaan Sharp Corporation. Sharp Corporation ialah sebuah perusahaan multinasional yang berasal dari Jepang, di mana Sharp Corporation selain mendesain juga memproduksi produk elektronik. Sharp Corporation berdiri pada bulan September 1912 di mana pengambilan nama perusahaan diambil dari  penemuan salah seorang penemunya yaitu Tokuji Hayakawa, di mana Tokuji Hayakawa berhasil menemukan pensil mekanik Ever-Sharp. Saharp Corporation merupakan produsen televisi dunia terbesar kelima sesudah Samsung, LG, Sony, dan Panasonic. Sharp Electronics Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang memproduksi dan mendesain produk elektronik terkemuka di Indonesia. 
Sharp mempunyai investasi di pabrik panel LCD sejak tahun 2000. Selanjutnya pada tahun 2004 berinvestasi untuk Kameyama. Selanjutnya pada tahun 2009 untuk Sakai. Pabrik Sakai masih hanya satu generasi ke sepuluh di dunia dan cocok menjadi yang paling baik dalam produksi enam puluh inci atau panel ukuran yang lebih besar. Akan tetapi, krisis keuangan tahun 2008 menjadikan Yen yang kuat mesti merendahkan permintaan dunia dalam produk LCD Jepang. Kemudian pada pertengahan tahun 2011 beralih ke siaran televisi digital nyaris selesei di Jepang. Selanjutnya pemerintah Jepang menerbitkan kupon untuk televisi digital, konsumen digiring untuk membeli produk televisi digital yang ditentukan hingga maret 2011. Demikian memberikan dampak pada tahun 2011 di Jepang pasar LCD nyaris ambruk setengah mati pada kurun 2010. Demikian tentunya amat melumpuhkan usaha LCD Sharp. Dampaknya hingga musim gugur perusahaan Sakai LCD mengalami tingkat operasional yang amat rendah. Akan tetapi, seiring berjalannya waktu, kondisi perlahan membaik. 
“Kesungguhan Hati dan Kreatifitas”, demikian adalah prinsip daripada perusahaan Sharp Electronics Indonesia. Sharp Electronics Indonesia ingin meningkatkan kesejahteraan umat manusia lewat segala rupa produk yang inovatif dan tentunya berguna bagi umat manusia, sehingga Sharp Electronics Indonesia tak cuman sekedar mengembangkan usaha semata.
Sekarang ini, produk Sharp selain dibuat di Jepang juga dibuat di luar negeri (di luar Jepang). Sharp dalam menyelenggarakan operasionalnya secara mendunia, di mana Sharp mempunyai konsep yang mendasar yakni “Kami membeli part dan material sesuai dengan kebutuhan kami melalui sistem penilaian yang adil dan jujur dan memastikan untuk memberikan kesempatan yang sama bagi semua perusahaan supplier”.
Sharp Corporation tentunya akan memenuhi semua hukum, standar sosial, dan peraturan yang berlaku serta akan meningkatkan hubungan jalinan mitra dengan supplier, demikian adalah tentang aktifitas procurement daripada Sharp Corporation.  Sharp Corpration tentunya menginginkan harga yang dapat dijangkau menurut kompetisi pasar serta mampu memberikan peluang yang terbuka dengan tak memilah milih atau memihak kepada supplier selaku yang lebih diutamakan. Sharp Corporation akan membina mitra secara saling menguntungkan atau simbiosis mutualisme. Sharp Corporation mempunyai filosofi dasar terhadap lingkungan yakni: Menciptakan perusahaan akan kesadaran terhadap lingkungan mengacu kepada kreatifitas dan ketulusan hati. 
Sharp Corporation menyelenggarakan pengembangan produk serta operasional usaha yang peduli terhadap lingkungan. Sharp Corporation di dalam kerangka prinsip dalam mengoperasionalkan perusahaan dengan meningkatkan aktifitas perlindungan lingkungan dengan menjalin mitra bersama supplier dengan mengedepankan aktifitas procurement yang peduli terhadap lingkungan dengan cara membeli material dan part yang ramah terhadap lingkungan. Kuallitas produk dari Sharp tentunya terjamin mutunya dan unggul.  Sharp Corporation mempunya teknologi paling depan, di mana supplier dipersilahkan untuk mengontrol ketat dan rahasia dapat dijaga yang mereka peroleh dari kegiatan procurement dan tak cuman akan menyebarluaskan informasi itu pada pihak yang tidak ada kepentingan tan adanya izin dari Sharp Corporation. Tentunya supplier dimintakan untuk dapat menjaga komitmen pengiriman dan penyediaan material dan part yang stabil alhasil Sharp Corporation mampu menyediakan pelayanan produk yang stabil juga kepada para konsumen Sharp di manapun berada.
PT. Sharp Electronics Indonesia sedang membutuhkan Karyawan/ti untuk menempati posisi Operator Produksi, dengan persyaratan sebagai berikut :
- Pria/ Wanita
- Lulusan SMA/SMK Semua Jurusan
- Usia Min. 18 Tahun Max. 26 Tahun
- Tinggi Min 155 Cm
- Nilai Matematika Rapor/Transkrip 6.00
- Nilai Rata2 Transkrip / Ijazah Min 6.50
- Tidak Memiliki Penyakit Khusus
- Cantumkan No Tlp/ Referensi ( Jika Ada ) 
          Untuk Berkas-Berkas Lamaran Persyaratannya Adalah Sebagai Berikut :
- Pas foto 3x4 dan 4x6 Background merah 2 lembar
- Foto copy KTP
- Surat keterangan sehat dari dokter
- Lamaran ditulis tangan
- Surat keterangan catatan kepolisian
- Sertifikat-sertifikat *jika ada
- Daftar riwayat hidup
           Kirimkan Lamaran Sobat LokerTBP Via Email :
lokertbp@job4u.com
*Isi subject dengan judul "Operator Produksi PT. Sharp"
           Dan Jika Ingin Lebih Di Mayoritaskan Kirimkan Lamaran Via Pos Ke Alamat Berikut :
PT. Trinanda Bayo Perkasa
Jl. Dewi Sartika No.4B, Gedung Cimaco Lt.2, Cililitan, Jakarta Timur 13640                                                *Berkas lamaran ditujukan kepada Bapak Saepul (Divisi HRD)
Penyeleksian akan dilaksanakan di PT. Trinanda Bayo Perkasa yang beralamat di :
Jl. Dewi Sartika No.4B, Gedung Cimaco Lt.2, Cililitan, Jakarta Timur 13640
Info lebih lanjut dapat menghubungi 0838 7885 9098 Bapak Saepul (Divisi HRD)
 

0 komentar

Posts a comment

 
© Loker TBP
Designed by Blog Thiết Kế
Back to top