Jumat, 17 Januari 2014

Lowongan Kerja PT. Star Cosmos



PT. Star Cosmos
Jl. Halim Perdana Kusuma 34, Batu Ceper, Tangerang 15122 
Dalam rangka menginformasikan kabar baik tentang lowongan kerja PT Star Cosmos, lokertbp.tk mencoba memaparkan berita ini, dengan harapan besar dalam hal mengurangi angka pengangguran.
Seperti yang kita ketahui bahwa PT STAR COSMOS ini didirikan oleh Ir. Alam Surjaputra pada tahun 1976. Produknya yang cukup terkenal dengan nama Cosmos pada awalnya diambil dari kata kosmos bahasa yunani kuno, yang berarti kehidupan di jagad raya. 
Awal berdirinya PT Star Cosmos dilandasi misi perusahaan yang pada saat itu hanya sebagai alternatif untuk produk rumah tangga yang berasal dari Jepang. Berdirinya Pabrik PT Star Cosmos yang pertama terletak di area Tangerang dalam memproduksi dan assembling sarana penyimpanan beras, juicer, kipas angin, blender serta toaster.
PT Star Cosmos ini telah melakukan transfer teknologi dengan Goldstar yang sekarang kita kenal dengan nama LG dalam hal teknikal kolaborasi pada tahun 1991 dalam memperbaiki kualitas dan sistem kerja perusahaan dalam memproduksi barang-barang dengan merek Cosmos.
Kemudian pada tahun 1996, pengakuan Standar Nasional Indonesia (SNI) untuk produk sarana penyimpanan beras pun diperoleh oleh perusahaan. Selain pengakuan tersebut, pada tahun 2003 produk penyimpanan beras (Cosmos Bio) juga mendapatkan Gold Award dari Indonesia Good Design. Selanjutnya Gold Award untuk produk Juicer 366 dan untuk kategori home appliances electric serta Waranca untuk non elektrik kembali diraih pada tahun 2004.
PT Star Cosmos meraih Safety Sertifikat Indonesia (SNI) yang pertama kali pada Tahun 2005. Sertifikat ini adalah bentuk pengakuan yang diberikan oleh Pemerintah Indonesia terhadap produk Cosmos yang memiliki Standar kualitas dan standar keselamatan yang tinggi.
Sehubungan dengan perjalanan bisnis perusahaan serta beberapa penghargaan yang telah diraih oleh PT Star Cosmos, siapa yang tidak tertarik untuk berkarir di sebuah perusahaan sekelas PT Star Cosmos? Pastinya, banyak sekali yang berminat untuk meniti karirnya perusahaan tersebut. Untuk itu, bagi anda yang saat ini sedang menyimak artikel berjudul lowongan kerja PT Star Cosmos ini cukup beruntung membacanya. Bagaimana tidak, saat ini lokertbp.tk akan memberikan rangkuman informasi sebagai pilihan karir anda dalam lowongan kerja PT Star Cosmos, berikut yang telah kami rangkum.
Loker untuk PT. Star Cosmos sedang membutuhkan Karyawan/ti untuk menempati posisi Operator Produksi, dengan persyaratan sebagai berikut :
- Pria/ Wanita
- Lulusan SMA/SMK Semua Jurusan
- Usia Min. 18 Tahun Max. 26 Tahun
- Tinggi Min 155 Cm
- Nilai Matematika Rapor/Transkrip 6.00
- Nilai Rata2 Transkrip / Ijazah Min 6.50
- Tidak memiliki penyakit khusus
- Cantumkan No Tlp/ Referensi ( Jika Ada ) 
          Untuk Berkas-Berkas Lamaran Persyaratannya Adalah Sebagai Berikut :
- Pas foto 3x4 dan 4x6 Background merah 2 lembar
- Foto copy KTP
- Surat keterangan sehat dari dokter
- Lamaran ditulis tangan
- Surat keterangan catatan kepolisian
- Sertifikat-sertifikat *jika ada
- Daftar riwayat hidup
           Kirimkan Lamaran Sobat LokerTBP Via Email :
lokertbp@job4u.com
*Isi subject dengan judul "Operator Produksi PT. Star Cosmos"
           Dan Jika Ingin Lebih Di Mayoritaskan Kirimkan Lamaran Via Pos Ke Alamat Berikut :
PT. Trinanda Bayo Perkasa
Jl. Dewi Sartika No.4B, Gedung Cimaco Lt.2, Cililitan, Jakarta Timur 13640                                                *Berkas lamaran ditujukan kepada Bapak Saepul (Divisi HRD)
Penyeleksian akan dilaksanakan di PT. Trinanda Bayo Perkasa yang beralamat di :
Jl. Dewi Sartika No.4B, Gedung Cimaco Lt.2, Cililitan, Jakarta Timur 13640
Info lebih lanjut dapat menghubungi 0838 7885 9098 Bapak Saepul (Divisi HRD)

0 komentar

Posts a comment

 
© Loker TBP
Designed by Blog Thiết Kế
Back to top